Pages

Jumat, 20 November 2015

Dunia Mereka

Dunia anak-anak seharusnya bermain dan bermain hingga dengan bermain mereka bisa mengenal. Namun hal yang cukup miris ketika melihat anak-anak yang dunianya hanya dikelilingi sampah.
marelan adalah salah satu derah yang terdapat di kota medan. ketika pertama sampai di tempat tpa ini tak lain tujuan saya adalah mencari data untuk kelengkapan tugas kuliah. saesampai disana melihat ada lebih dari 10 anak berada di tpa menjadi daya tarik tersendiri untuk saya. ada apa ini?
saya ajak mereka berkomunikasi, awal nya ada rasa ketakutan dari mereka ketika saya ajak berbicara,dengan meilihat keadaan yang mereka alami saat itu, saya berinisiatif mengajak teman-teman komunitas GMI (Generasi Medan Impian) yang dulunya bernama ADRF untuk turun langsung mengajari mereka baca tulis.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Entri yang Diunggulkan

Pengembangan Pembelajaran Antropologi Melalui E-Learning

Materi : Penelitian Etnografi Proses pembelajaran dengan Kurikulum 2013 seyogya pesertadidik menjadi center dan guru sebagai fasilita...

Blogger news

About