Pages

Kamis, 19 Maret 2015

Buku-Baca

Membaca menjadikan ku mengerti isi semesta alam ciptaan-Nya.

Disetiap hariku, aku hanya menulusuri setiap kata yang ada dalam tubuh mereka. Mengeja, hingga aku mengerti.Meskipun Terkadang aku harus menggerenyitkan dahi.Aku tidak pernah bisa berhenti untuk terus mengeja.Tidak ada seorang pun yang bisa menghentikanku.seperti mendulang air laut yang tiada habisnya, selalu saja ada hal baru yang mereka sajikan untukku, membuatku tak pernah bosan menelusuri setiap ilmu dalam tubuh mereka. Bersama mereka, aku banyak belajar. Secara tidak langsung mereka telah mengajari tentang banyak hal. tentang hidup,kesetiaan, keberanian,pemberontakkan, banyak sekali. Melalui mereka, aku bisa menilai  orang-orang yang tak pernah melirikiku.Terkadang aku ingin seperti orang -orang itu, jajanan-nya tas,sepatu, baju baru, celana baru, jalan-jalan, tapi aku selalu gagal. tak ada hal lain yang menyenangkan selain menikmati disetiap detik waktuku bersama mereka. Mereka yang setia menunggu untuk ku sentuh, mereka yang tak pernah marah ketika ku buka lembar demi lembar,mereka yang dengan diam menceritakan banyak hal. Meskipun mereka terlahir dari tangan-tangan penulis ternama, ketika mereka ada ditanganku mereka adalah miliki, mereka adalah buku-buku-ku.

 Bacalah setiap ujung jejak langkahku.... :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Entri yang Diunggulkan

Pengembangan Pembelajaran Antropologi Melalui E-Learning

Materi : Penelitian Etnografi Proses pembelajaran dengan Kurikulum 2013 seyogya pesertadidik menjadi center dan guru sebagai fasilita...

Blogger news

About